Rabu, 25 November 2020

PEKANBARU

BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru Ajak Media Ikut Mengawasi Program JKN-KIS

news24xx


Media gathering BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru di The Zuri Hotel Media gathering BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru di The Zuri Hotel

RIAU1.COM - Program JKN-KIS masih terus berjalan untuk masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru  pun turut serta mengajak media dalam mengawasi program tersebut.

Hal itu disampaikan Kabid SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru, Ade Candra dalam kegiatan media gathering, Selasa 20 Oktober 2020.

Baca Juga: Pekanbaru Masih Kekurangan Guru SD dan SMP



www.jualbuy.com

"BPJS Kesehatan membutuhkan bantuan media untuk menyampaikan dan menyosialisasikan program JKN-KIS agar dapat dimanfaatkan masyarakat," kata Ade.

Ade menuturkan, media gathering ini digelar dalam rangka memberi pemahaman terkait subtansi Perpres No. 64 Tahun 2020 dan informasi terbaru seputar program JKN-KIS.

"Selain melaui media, BPJS Kesehatan juga selalu berupaya mencari cara untuk memberikan kemudahan kepada peserta JKN-KIS," tuturnya.

Baca Juga: Ini 6 Kelurahan Tangguh Bencana di Pekanbaru

"Kami mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara media gathering ini," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga diikuti puluhan media cetak, online, televisi dan radio yang menjadi mitra BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru, dengan ini tetap menerapkan protokol kesehatan.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai