Selasa, 22 September 2020

PELALAWAN

Personel Polsubsektor Pelalawan Patroli Protokol Kesehatan Covid-19 di Desa Delik

news24xx


Personel Polsubsektor Pelalawan saat patroli dan mengimbau masyarakat Desa Delik menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (8/8/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsubsektor Pelalawan saat patroli dan mengimbau masyarakat Desa Delik menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (8/8/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Demi terciptanya lingkungan yang aman, tertib dan masyarakatnya terhindar dari penyebaran corona, personel Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Polsubsektor Pelalawan aktif melaksanakan patroli, sosialisasi, serta himbauan kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Subsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, Sabtu (8/8/2020), mengatakan, kegiatan patroli dan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) rutin dilaksanakan, baik siang maupun malam. Sasaran patroli adalah tempat-tempat keramaian, fasilitas umum, atau pun tempat berkumpul warga lainnya.

Baca Juga: Tak Pakai Masker, 4 Warga Pangkalan Kuras Pelalawan Ditegur Tim Yustisi



www.jualbuy.com

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yakni menggunakan masker bila bepergian, menjaga jarak, dan menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi, selalu mencuci tangan, dan istirahat yang cukup. Semoga dengan mengikuti protokol kesehatan, masyarakat dapat terhindar dari virus corona," harapnya.

Baca Juga: Operasi Yustisi, Warga Tak Pakai Masker Dihukum Menyapu Lorong Pasar Ukui Pelalawan

Tadi pagi, kegiatan patroli dan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dilaksanakan oleh personil piket Yanmas Polsubsektor Pelawan dengan sasaran masyarakat yang berada di wilayah Desa Delik. Diharapkan, kegiatan ini juga rutin dilakukan oleh instansi-intansi pemerintah yang ada di wilayah Riau, tidak hanya di instansi kepolisian saja tapi juga di instansi pemerintah yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.





loading...
Loading...