Jumat, 27 November 2020

PELALAWAN

Polsek Ukui Patroli di Jalan Lintas Timur Pelalawan, Ingatkan Warga Waspada Aksi Curanmor

news24xx


Personel Polsek Ukui saat patroli di toko mas, Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan, Kamis (29/10/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsek Ukui saat patroli di toko mas, Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan, Kamis (29/10/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Personel Polsek Ukui melakukan patroli di sepanjang Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan, Kamis (29/10/2020). Dalam patroli ini, warga diminta saling mengingatkan akan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan, patroli cegah aksi kriminal dan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) merupakan kegiatan rutin dalam menjaga keamanan dan ketertibam masyarakat (kamtibmas). Apalagi di masa pandemi corona ini, tindak pidana sangat berpotensi terjadi.

Baca Juga: Karena Kampanye Paslon Nomor 4 Pilkada Pelalawan, Oknum Guru Disidang



www.jualbuy.com

"Sasaran patroli kali ini adalah objek vital, toko mas, dan pusat keramaian. Patroli ini bergerak dari satu titik ke titik lain," ujarnya.

Nomor telepon disebar petugas ke warga. Jika warga mendapati informasi aksi kejahatan, maka bisa langsung disampaikan kepada petugas.

Baca Juga: Sembari Operasi Yustisi, Personel Polsek Kuala Kampar Bagikan Masker ke Warga Teluk Dalam Pelalawan

"Terpenting ketika memarkirkan kendaraan jangan lupa pastikan kuncinya sudah tercabut. Pasalnya, laporan yang kami terima banyak warga kehilangan motor dengan alasan buru-buru, lupa, dan sebagainya ketika memarkirkan kendaraan," ungkap Rifendi.

Untuk itu, warga Ukui harus saling mengingatkan dan menimbulkan rasa peduli. Sehingga, aksi pencurian motor bisa ditekan.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai