Pengelolaan ADD Jadi Pesan Penting Bupati Rohil pada Penghulu Baru

Pengelolaan ADD Jadi Pesan Penting Bupati Rohil pada Penghulu Baru

5 Desember 2023
Pelantikan Penghulu di Rokan Hilir

Pelantikan Penghulu di Rokan Hilir

RIAU1.COM - Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepada sebanyak 5 orang Datuk penghulu di Kecamatan Bangko Pusako belum lama ini dilakukan langsung Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong.

Datuk penghulu yang dilantik merupakan hasil pemilihan Penghulu (Pilpeng) serentak bulan lalu. Adapun kelima penghulu tersebut yaitu, Tugiono sebagai penghulu Bangko Sempurna, Suhardi Bangko Jaya, Awalludin. Bangko lestari, Rudi Hartono Bangko Bakti dan Milhan Datuk penghulu
Melayu Besar.

"Kepada pejabat penghulu yang lama, kami pemerintah daerah juga mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini, semoga apa yang Bapak Ibu buat selama ini menjadi ladang ibadah dalam bekerja," ujar Bupati Rohil.

Bupati juga mengingatkan, kepada pejabat penghulu yang dilantik jangan busung dada karena sudah menang. Dan kepada calon yang kalah, bupati juga berharap agar tidak berkecil hati.

"Kepada yang menang, mari kita bersama kembali lawan yang maju calon kemarin, kembali bersama sama membangun kampung masing-masing. Bawa mereka kerjasama termasuk dalam pengelolaan ADD dan libatkan mereka dalam mengambil kebijakan," paparnya.*