Besok DPD PDI-P Riau Umumkan Kandidat untuk Pilkada Serentak 2020 di 9 Kabupaten/Kota

Besok DPD PDI-P Riau Umumkan Kandidat untuk Pilkada Serentak 2020 di 9 Kabupaten/Kota

16 Juli 2020
Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Zukri Misran

Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Zukri Misran

riau1.com/">RIAU1.COM - Besok Jumat 17 Juli 2020, DPD PDI Perjuangan Riau akan mengumumkan SK dukungan untuk para kandidat Pilkada Serentak 2020 di 9 kabupaten/kota di Riau.

"Besok pukul 14.00 WIB kita akan serahkan SK dukungan salah satu paslon bupati dan wakil bupati, di Kantor DPD PDI-P Riau, Jalan Sudirman," kata Ketua DPD PDI-P Riau, Zukri Misran, Kamis 16 Juli 2020.

Menyoal siapa calon yang akan diumumkan itu, Zukri masih merahasiakanya dan meminta awak media untuk menghadiri penyerahan SK dukungan dari PDI-P Riau.

Beberapa waktu lalu, Zukri mengungkapkan, PDI-P sudah menentukan 4 calon bupati dan wakil bupati yang akan diserahkan SK dukungan untuk Pilkada tahun 2020 ini.

"4 daerah di Riau ini telah final kandidatnya. yakni untuk Pilkada Pelalawan, Kuansing, Rohul dan Rohil," tutur Wakil Ketua DPRD Riau tersebut.

Zukri menuturkan, 4 daerah itu lebih awal diputuskan, karena beberapa calon ada yang incumbent, seperti Kuasing dan Rohil.

"Sehingga dalam memutuskan calon di 4 daerah itu tidak memakan waktu lama," pungkas Zukri yang maju untuk Pilkada Pelalawan.